Rabu, 13 September 2017

Kata Kata Sindiran buat Pemberi Harapan Palsu

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

KalimatCinta.ComKata Kata Sindiran buat Pemberi Harapan Palsu, Kata Kata Instagram untuk Pemberi Harapan Palsu, Kata Kata Galau Sedih untuk Pemberi Harapan Kosong. Siapa yang tidak kenal dengan kata – kata PHP? Ya, PHP itu adalah pemberi harapan palsu. Kata – kata pemberi harapan palsu ini juga sudah banyak terjadi kepada orang yang pernah merasakan jatuh cinta, namun ternyata orang yang dicintainya tidak bisa memberikan cinta sepenuhnya seperti ia mencintai orang tersebut. Kebanyakan orang yang merasa di PHP – in berfikir bahwa seseorang yang memberi harapan palsu itu telah membuat orang lain patah hati padalah bisa saja seseorang tersebut adalah orang yang baik hati sehingga care dengan siapa saja. 

Tetapi bagaimanapun, PHP tetaplah PHP orang berfikirnya. Karena seperti yang kita tahu bahwa cinta itu biasanya terdiri dari dua orang yaitu yang satu berharap dan satunya lagi memberikan harapan. Sakit memang jika mendengar cinta seseorang tidak dihiraukan, apalgi kenyataannya sama sekali tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Kata Kata Sindiran untuk Orang Pemberi Harapan Palsu Kosong


Tentunya salah satu diantara kita pernah memberikan harapan atau malah pernah berharap terhadap orang lain? Yang manakah kalian? Tentu, yang mana saja kalian, itu adalah pilihan kalian sendiri. Namun memberi harapan palsu itu memanglah bukan suatu hal yang baik, walaupun banyak sekali alasan seseorang menjadi seperti itu. Untuk itu, Kata – kata pemberi harapan palsu disini bisa jadi cocok buat kamu yang mungkin pernah menjadi korban PHP. Pada kenyataannya, kebanyakan yang menjadi pemberi harapan palsu adalah lelaki, tetapi meskipun begitu untuk para wanita juga ada kok yang suka memberi harapan palsu. Nah, kata – kata yang ada disini, mungkin bisa menjadi acuan kamu untuk mendapatkan suatu hal yang lebih baik dan mungkin kamu bisa melupakan seseorang yang suka memberi kamu harapan palsu tersebut. 

Kata Kata Caption Instagram Pemberi Harapan Palsu - Selain itu, harus ada usaha dari kamu juga bagaimana pun kamu harus berusaha untuk menjadi seseorang yang lebih mandiri agar bisa melupakan orang yang memang tidak bisa kamu harapkan. Kebanyakan orang yang menjadi korban PHP ini merasa deperesi karena mereka berfikir bahwa mereka telah melakukan banyak hal untuk orang yang mereka sukai, namun pada kenyataannya orang yang mereka sukai tidaklah merasa bahwa kamu berbuat banyak untuk mereka karena itu mereka berfikir lebih baik menjauh setelah tahu apa yang mereka rasakan.

Seperti halnya, seseorang yang sudah suka pada orang lain, namun orang yang disukainya itu ternyata tidaklah suka dengan orang itu, maka hal itu bisa juga tidak bisa dibilang sebagai PHP karena rasa suka dan rasa ingin memiliki tidak bisa semudah itu. Oleh sebab itu, kamu bisa instropeksi diri terlebih dahulu apakah kebaikan yang ia kasih dan perhatian yang ia kasih bisa dinamakan dengan sebuah harapan? Mungkin saja karena seseorang yang terlalu suka dengan orang tersebut berfikir dengan berlebih bahwa orang yang mereka suka memberi harapan dan pada kenyataannya tidak seperti itu. 

Kata Kata Sindiran buat Pemberi Harapan Palsu


Selain hal itu juga, memang ada seseorang yang memang mau mempermainkan orang lain atau dengan sengaja memang mau menjebak saja pada raas nyaman kemudian meninggalkan tanpa kepastian yang jelas. Dan jika kalian sudah terjebak, orang tersebut bisa pergi begitu saja. Jadi buat kamu yang masih galau – galau karena di PHP in, bisa baca – baca Kata – kata pemberi harapan palsu disini untuk memberikan kamu motivasi dan membuat kamu kembali tegar. Silahkan dibaca disini ya.

semoga hati ini dan diri ini dijauhkan dari manusia yg suka memberi harapan dan janji palsu.

Harapan yang kamu kasih ke aku kok palsu gitu sih, dulu belinya dimana?

kalau tak mencintaiku katakan saja, tak perlu memberiku harapan palsu, sebab aku bukan pengemis cinta, sayang

Aku butuh kepastian, bukan harapan palsu.

Selalu berharap perhatian kamu ke aku selama ini bukanlah sekedar harapan palsu yang aku rasakan.

Cewek itu paling nggak suka sama yg namanya harapan palsu atau gak dikasih kepastian soal perasaannya yg tulus banget buat kamu.

Bisa kan kamu nggak ngasih harapan seakan-akan kamu sayang sama aku? Nyesek tau kalau aku tahu semua ternyata palsu

Stidaknya kamu tahu aku adalah lelaki yang kamu tipu dg kebaikanmu 
Siapa yang lebih kecewa dg harapan yang tulus dg balasan yang palsu..

Bukan dia yang selalu memberi harapan palsu tapi kamu yang terlalu berharap lebih

Cuma bisa senyum aja, Gak bakal kemakan sm harapan palsu kamu lagi kok, dulu aku udah pernah ngerasain, Dan diphpin sm kamu

Kalau aku udah pinter, udah nggak dibego-begoin lagi sama harapan palsu kamu, pasti aku bisa lebih bahagia kok. Iya. 

Kita pernah punya tujuan yg sama, harapan yg sama, dan impian yg sama, Kamu ingat? Dulu kita menjalaninya dengan penuh tawa dan kasih
Palsu

Teruntuk kaum hawa, bukan kaum adam yang
kerap mengumbar harapan palsu. Tetapi mungkin
kamu yang terlalu mudah jatuh…

Rindu yang hanya ingin moment itu terulang, selebihnya hanya harapan kosong.

Sdh lama aku menunggu harapan itu dr km, tp ternyata km tlah memberiku harapan kosong yg membuat hatiku jadi hancur

Bukan cuma dinosaurus aja yg bisa punah, tp harapanku sama kamu pun punah begitu liat kmu jalan sama dia

Buat apa kamu bikin terbang dengan harapan2 indah2 jika ternyata akhirnya kamu sama yang lain

Bila anda benar mencintainya jangan pernah memberikan dia harapan kosong krn itu hanya menyakitinya

Harapan kosong itu lebih menyakitkan daripada kenyataan yang pahit sekalipun.

Akankah terulang kembali seperti yang dulu-dulu? Ah memang benar, harapan itu kosong.

Mengharapkan cinta jangan terlalu mengorbankan hati, ketika harapan itu kosong maka sakit akan susah terobati.

Saat menangis pun, aku masih bisa berharap, akan tetapi, apa jadinya ketika harapan itu kosong?

Cewek itu gak akan berharap kalo gak dikasih harapan.
Cewek itu juga gak akan nangis kalo gak dikasih harapan
kosong. Catet

Pergi dan bawalah harapan kosong, janji semu, dan senyum palsumu itu. Aku tak perlu itu.

Gak mau dibilang brengsek. Tapi semua cewek digombalin dan di beri harapan kosong. Jadi itu apa yah?

Cinta itu butuh bukti bkn janji. Tendang jauh" pemberi harapan kosong, ia hanya meLeLahkanmu menunggu ke tdk pastian!

Tanpa kamu sadari
Kamu telah hanyut dalam harapan, impian dan angan kosongmu
Sedikit kata darinya sudah membuat kamu merasa diperhatikan

Sudah benar apa yang saya lakukan, berlalu meninggalkanmu dengan segala janji dan harapan-harapan kosongmu.

aku tak pernah menyuruhmu datang dlm kehidupanku, kau sendiri yg datang dengan harapan kosongmu

Bersabar? Aku sudah sering bersabar pada keadaan yang memaksaku, tapi apa yang aku dapatkan? Hanya sebuah harapan kosong darimu

aku kira kau benar mencintaiku, tetapi kau hanya memberi ku harapan kosong

Tuhan aku brharap. Semoga ini bkan harapan kosong untuk kesekian kalinya..

Apa maksud dari sifat mu yg berubah drastis seperti ini? Jgn membuat aku dipenuhi harapan kosong.

Sudahlah aku lelah dengan semua harapan, sepertinya itu semua hanya omong kosong belaka.

Harapan harapan kosong yang suatu ketika aku berharap kau mampu mengisinya, seperti hatiku

Betapa aku terlalu lama menyiksa diriku sendiri demi harapan kosong darimu 

Cinta tak pernah sederhana, terkadang, yang memberi luka paling dalam malah cerita cinta yang sulit terlupakan

Hati yang tersakiti mungkin akan membenci, tapi hati yang disayangi akan menebar kasih sayang yang lain

Awalnya kau beri harapan, lalu aku percaya dan berharap setelah itu kau biarkan aku terjatuh karna harapan darimu hahaha.

Kesabaranku untukmu masi ada walau harapan darimu tak perna memberi kepastian untukku 
Seperti ingin,tapi tak ingin

Hal itu yg buat harapan ku masih ada,setidaknya aku masih punya harapan,aku percaya cintaku benar,karena aku merasakannya darimu selama itu.

Pemberi harapan itu sebenarnya hanya pemberi pengalaman darimu agar aku tak salah memilih pria

Karna harapan mendapat kebahagiaan darimu hanyalah mimpi semata

Aku takut kecewa akan harapan yang kubuat . Maka aku tak ingin mengharap apapun darimu .

Nyatanya, saya tdk bisa bodoamatan dgn chat darimu. Selalu saja merasa ada sebuah celah harapan u/ bisa dekat denganmu.

Bukan rasa dan harapan yang aku inginkan darimu, sederhana saja, iya. Kepastian

Demikian informasi seputar Kumpulan Kata Kata Menyindir Orang PHP, semoga kata kata diatas dapat membuatmu sadar akan bahaya PHP yang selalu mengancam kehidupan asmaramu hehe.

loading...

Kata Kata Sindiran buat Pemberi Harapan Palsu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adelia Vernanda