Kamis, 06 Juli 2017

Caption Instagram Galau tentang Mantan Kekasih

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

KalimatCinta.ComCaption Instagram Galau tentang Mantan Kekasih, Caption Instagram Galau buat Mantan Pacar, Kata Kata tentang Mantan buat Caption Instagram. Mantan adalah kata yang berkomposisi pada sebaris masa lalu dan mungkin saja satu atau dua titik air mata. Banyak pula yang menyingkronkan kata mantan dengan masa indah nan berbunga yang pastinya jika masih bisa diulang maka ingin rasanya dengan dia saja selama lamanya. Namun sebelum anda menjadi lebih baper dengan kata kata mantan yang berkomplot dengan ingatan akan masa lalu maka ada baiknya jika kita melihat sosok tersebut sebagai bagian dari keseluruhan cerita hidup kita. Mantan memang selalu meninggalkan jejak yang dalam pada ingatan entah itu tangisan, masa bermuram durja hingga hujan hujan yang membawa melankolia. 

Begitulah mantan apalagi jika dia mendapat tambahan predikat terindah alias mantan terindah maka sudah pasti akan dibawa hingga liang lahat. Tak menutup mata tentunya jika satu orang dapat memiliki deretan mantan hingga sepanjang kereta apalagijika memiliki predikat pejantan tangguh ataupun play girl. Mantan ibarat krupuk yang renyah ketika baru di keluarkan dari plastiknya namun kalau lupa sama iketnya pasti jadi mlempem dan alot, ga enak, tengik, ujung ujungnya cerita sedih yang mengharu biru hingga bikin emosi. Banyak kata kata buat mantan yang kadang secara spontanitas keluar dari mulut kita, “oum… si anu yang bla…bla..bla.. itu” yang lantas dilanjutkan dengan kisah sinetron berseri seperti Tersanjung hingga episode tak hingga. 

Kata Kata Caption Galau buat Caption Instagram - Sebenarnya ada beberapa alasan mengapa seseorang menjadi mantan, alias ex alias kisah masa lalu. Hal yang paling sering dialami oleh mereka yang menjalin kisah asmara adalah putus di tengah jalan. Bukan secara harafiah putus di jalan raya lho, tapi putus dan bubar ketika masih mesra mesranya. Nyakit memang tapi yah,.. begitulah kenyataan. Versi pertama diputusin. Bisa karena dia menemukan yang lebih ( bisa ganteng or cantik, tajir, perhatian, banyak depositonya dll), bisa juga karena ketidakcocokan yang mulai disadari ketika sudah semakin akrab dan dekat. Mungkin saja dia mulai sadar kalau ternyata anda tidak seromantis pada awal pacaran, tidak sesabar ketika pertama kali nembak, tidak sepemurah ketika sang doi pertama kali ulangtahun, dan deretan oh ternyata lainnya. 

Versi kedua mutusin artinya yang memegang kendali penuh atas hubungan. Dapat dipastikan biasanya dia yang menentukan akan makan apa, akan pergi kemana, akan beli apa ataupun akan tidur jam berapa. Kata kata buat mantan yang seperti ini memang terkadang menjadi kata kata yang menjengkelkan karena tak jarang kita sudah menuruti akan akan yang ditentukan tapi tokh diputus juga. Tidak perduli kantong mulai kurus kering kurang subsidi atau badan meriang sampe mau pingsan kalau sang doi sudah memberikan sabda pasti akan di turuti juga. 

Kata Kata Cinta Sedih untuk Caption Instagram - Pihak yang memutuskan hubungan memang akan menganggap apa yang telah diperbuat mantan pasangannya biasa saja bukan pengorbanan yang berarti namun tentunya berbalik rasa dengan pihak yang merana nan menderita, pihak yang diputuskan. Menyandang predikat mantan apalagi yang ditinggalkan akan berasa seperti tong sampah yang kosong melompong, seperti drum yang tidak ada isinya (itulah mengapa mereka yang diputus akan berkoar lebih sering jika dibandingkan mereka yang memutuskan, alias tong kosong nyaring bunyinya). Kata kata buat mantan yang terucap juga biasannya akan bernada sinis nan membunuh. Mulai dari tidak tahu diri, tidak tahu diuntung, tidak tahu siapa saya hingga tidak tahu siapa bapak saya. Lucu memang tapi yah,… begitulah cinta deritanya tiada akhir.    



Nah, buat kamu semua yang ingin memberikan caption menyindir mantan? Berikut kumpulan kata kata mantan buat caption instagram :

Tetaplah menjadi itu, karena aku tetap menjaga cinta ini tetap seperti itu

Sakit karena menangis. Lelah karena mencoba. Namun aku tetap tersenyum. Meski hatiku mulai mati membeku

Kamu tau bagaimana rasanya dicinta dengan setulus hati? Aku belum pernah merasakan itu dari kamu 

Hanya rindu yang menangis diantara kebahagiaannya

Bahagia adalah menguatkan, melengkapi, mengerti, memahami satu sama lain hingga gelak tawa tercipta

Memahami hati seseorang? Gali hatinya lebih dalam. Dekati & kenali isi dari segala yang tersembunyi dibalik dadanya

Jika banyak kerikil-kerikil yang menganggu saat penggalian tanah, begitulah tantangan yg dihadapi untuk memahami sebuah hati

Gak ngerti sama hati. Dikit-dikit nyesek. Terkadang juga gak ngerti sama otak. Dikit-dikit selalu mikirkan dia 

Terkadang, untuk mempertahankan yang satu kita akan kehilangan yang lainnya

Cinta yang salah akan membuka mata kita. Bahwasanya, manusia di muka bumi ini bukan hanya dia saja

Aku ingin bersama seseorang yg sudah pernah mengalami patah hati, sehingga dia tahu bagaimana rasanya, dan takkan membuatku tersakiti

Memikirkanmu, adalah hal yang terlarang bagiku, sebab aku takut terjebak pada rindu yang tidak semestinya, aku takut dusta dan dosa

Mungkin terkadang cinta membutuhkan kesempatan kedua, karena dia belum siap pada kesempatan pertama

Terkadang kita dikasih kesempatan sendiri untuk merasakan apa yang tidak pernah kita rasakan disaat berdua 

Kunci, meskipun betuknya sama semua, cuma bisa cocok sama satu gembok. Sama halnya dengan jodoh

Bukan menyerah pd jarak, bukan takut pd waktu, sekuat apapun rasa, akan tiba masanya kita sadar bahwa ada hal yg tidak bisa dipaksakan

Membuat orang tersenyum dapat merubah dunia, mungkin bukan seluruh dunia, tapi paling tidak dunia orang tersebut 

Kamu pasti menyukai seseorang, ketika kamu menyimpan pesannya, dan membacanya lagi ketika tidak ada orang lagi yg memperhatikanmu 

Lebih mencintai tapi tidak memiliki dari pada memiliki tapi tidak mencintai sama sekali 

Terkadang kita kayak 'temanan', kadang kita kayak orang 'pacaran'. Dan kadang kita kayak bukan siapa-siapa

Berhenti menuduhku tuk mencintaimu, aku masih disini kan ? Itu tandanya aku masih peduli denganmu 

Yang harus kamu tahu, memilihmu bukan sebuah pilihan, tapi keputusan 

Kalau yang tercinta itu kamu, kenapa harus berpisah? Apa ini takdir, apa tidak ada waktu lagi untuk bisa bersama kamu? 

Kalau kita kembali bersama lagi, apakah kebahagiaan dimasa lalu bisa terkalahkan? Entahlah!

Cinta itu dibangun dari awal, bukan ditemukan dalam bentuk utuh

Hati itu cuma ada satu, jadi seharusnya diperuntukkan untuk satu orang, nggak lebih..

Dan pada akhirnya, cinta yang kau punya sama dengan cinta yang kau buat

Jika anda mencintai seseorang, mulai cintailah dari kekurangannya, maka anda akan punya keinginan untuk buat ia lebih baik lagi 

Waktu dan jarak akan menyingkap rahasia besarnya. Apakah rasa suka itu semakin membesar atau memudar

Aku tak mengharapkan balasan akan rasaku, aku hanya ingin kau tahu bahwa aku ''ada''

Disaat yg lain memilih keramaian, ada yg memilih berteman dengan sepi karena menemukan ketenangan dan kebahagian dengan sepi

Kadang suatu hal kecil yg kamu lakukan atau kamu katakan berpengaruh besar pada hati seseorang, bisa membahagiakan atau menyakiti 

Kepadamu yang pura-pura tak rindukanku. Aku mencintai caramu menyiksa perasaanku

Hargai sabarnya orang yang setia menunggu dan kuatnya orang yang bertahan. Sebab, tak semua orang mampu melakukannya

Sedih ketika kamu menginginkan seseorang tapi tak bisa memilikinya. Lebih sedih ketika kamu telah memilikinya, lalu kehilangannya

Kalo lagi sibuk sama temen-temen kamu, kabarin aja kalo kamu udah gak sibuk. Aku gak apa-apa kok, aku bisa ngerti 

Disaat aku kangen kamu, aku selalu ngelakuin hal yang kamu suka, dan ngebayangin kamu ada disampingku

Atas nama rasa, rindu ini tak sia-sia dan masih melekat dihati. Walau sulit untuk dinikmati 

Entah aku yang bodoh atau perasaanku yang menghalangi untuk berpijak, sulit ketika hati dan logika tak bekerja sama dengan indah

Jika yang terbaik itu melupakan kamu, aku belum sanggup melakukan yang terbaik menurut kamu itu baik menurut aku

Kemarilah, biar kuceritakan betapa tidak wajar hari-hariku yang tanpamu

Saya orang sedrhana yang menyembunyikan seribu perasaan dibalik senyum bahagia

Masa lalumu itu urusanmu dan masa depanmu adalah hakmu. Tugasku hanya berusaha saja. Selebihnya terserah kamu

Tak perlu menjadikannya untuk selalu MANIS. Cukup hadirkan semua rasa dlm hubungan ini, agar kita mengerti bagaimana rasanya MEMPERJUANGKAN.

Kita boleh takut saat menghadapi ''kegelapan'', tapi kalau tidak melewatinya, kita takkan pernah sampai pada ''cahaya'' yg kita inginkan 

Semakin banyak waktu kita untuk sama-sama, terus makin banyak juga rasa yang timbul disetiap pertemuan itu

Dikecewakanmu itu bukanlah hal tabu yang kurasakan, sempat berfikir bahwa hal ini lucu, mengapa jalinan hanya menyita air mata

Aku benci jika aku merasakan kesedihan dan aku sendiri tak tau mengapa

Ingin sekali jadi orang yang paling sabar dalam semua hal, tapi, diri ini cuma manusia biasa, ada hati dan perasaan

Kalau tak mampu jaga hati, jagalah kata-kata. Karena dari kata-kata banyak hati yang terluka 

Di dunia ini hanyalah satu penawaran yang ingin ku lakukan. Aku hanya ingin menawar sebuah kenangan bersamamu untuk kembali

Cinta yg kamu biarkan membisu, hanya akan membuatmu terlalu akrab dengan tisu

Demikian informasi terbaru tentang kata kata caption instagram buat mantan, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. 

loading...

Caption Instagram Galau tentang Mantan Kekasih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adelia Vernanda