Minggu, 18 Juni 2017

Kata Kata Sindiran buat Orang Munafik

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Sindiran buat Orang Munafik, Kata Kata Bijak untuk Orang Munafik, Kata Kata Frontal Menyindir Orang Munafik, Kata Kata Caption Instagram Sindiran Bijak, Caption IG Sindiran Frontal. topik yang agak akan kita bahas untuk kali ini memang agak berat, yaitu soal kemunafikan. siapa sih yang belum tahu apa itu munafik? munafik itu adalah sikap orang yang bermuka dua. dia selalu menampilkan topeng terbaiknya didepan para calon korbannya. sudah paham kan? kira-kira ada nggak nih temen-temen kamu yang doyan banget disebut sebagai seorang munafik? diluar sana memang banyak orang yang bermuka dua dan selalu menjadi penjilat, baik itu disekolah, dilingkungan masyarakat, dan yang paling sering adalah ditempat kerja. mereka biasanya akan selalu cari-cari perhatian dihadapan sang atasan.

Kata Kata Munafik buat Teman - segala cara selalu dihalalkan oleh orang munafik, dia nggak bakalan perduli terhadap temannya sendiri. dia akan lebih memilih hal yang menguntungkan untuk dirinya sendiri. yang pasti orang tipe munafik ini nggak cocok buat disebut sebagai "Temen", nggak jarang orang muna kayak gini bakalan dijauhin oleh banyak orang. ya karena sifat munafik itulah banyak pihak-pihak yang dirugikan. well, untuk menghadapi orang-orang yang munafik sebaikya jauhi mereka sebisa mungkin dan jangan pernah memberikan kepercayaan atau bahkan rahasia pribadimu kepada mereka. 

Kata Kata Sindiran Pedas untuk Orang Munafik - tetapi jika kita sudah terlanjur bermasalah dengan orang munafik itu perlu banget buat diselesaiin. dia nggak akan terang-terangnya bilang nggak suka sama kamu, dia itu cuma pengecut yang berani mengejekmu dibelakang, dia cuma sosok yang menjelek-jelekanmu didepan orang lain.. dan lebih parahnya lagi dia akan mengumbar semua aib-aib pribadimu. so, kalau sudah kaya gini pantesnya orang munafik tersebut diberi pelajaran deh biar kapok. biar dia sadar kalau hal yang selama ini dia lakuin itu salah dan ngerugiin orang lain.

Kata Kata Sindiran buat Orang Munafik

Nah, buat kamu semua yang punya masalah sama temen atau sahabat yang munafik (bermuka dua) berikut akan admin berikan Kata Kata Sindiran buat Orang Munafik :

Orang munafik yang mengakui perbuatanya tidak benar itu bukan munafik, tapi lebih ke membohongi diri sendiri.

Mungkin gue blm jd orang baik tapi gue belajar jd yg terbaik...gak perlu dianggap baik, Paling tidak gue gak munafik dgn berpura-pura baik.

Selow gue bukan tipe orang yang didepan baik tapi dibelakang busuk sob

Baik buruknya lebih baik menjadi diri sendiri ketimbang orang lain. Kesannya MUNAFIK !

Lebih baik saya temenan sm orang berandalan sekalian dr pada orang alim tapi 'Munafik'.

Kalo ga ikhlas nolong, mending ga usah nolong sekalian ! Munafik banget jadi orang !!

Ga ada gunanya sob bergaul ama orang yg cuma bisa nyusahin kayak lo! RUGI!!

jangan sampai jdi orang munafik.jngan baik di depan,tpi di belakang mlah jdi musuh.

Jadi orang yang apa adanya aja. Jangan yang gak ada, tapi bilang ada. Jangan yg munafik. Jangan bohong sama diri sendiri. Allah benci itu.

baru juga naik daun sedikit udh sombong kyk orang atas aja, inget men, harta lo dan status lo gak bakalan bisa nolong kalo lo munafik

Idup ga boleh kebanyakan munafik. Lo sayang bilang ga sayang, giliran gebetan di gebet orang lo nangis!

Orang yang lebih bahaya daripada orang jahat itu adalah orang yang pura pura baik, kaya elo munafik !

Kenapa harus pura-pura terlihat baik agar dapet simpati dari orang lain ? lo pikir lucu ? lama lama topeng lo bakalan ketauan juga !

ngaku sok kaya, ngaku orang berduit, padahal barang pinjeman semua, cuma buat pamer doang. cacat lo!

Kalo gak bisa jadi temen yg baik, ya jangan jadi temen yg munafik deh

Hidup itu cuma sekali, lu itu udah tua!! Mikir makanya biar sadar, jangan berbuat dosa melulu!

Jangan sok asik deh, gaya lo busuk banget! Ngaku temen tapi lo malah berkhianat! cuiih.

Kalau emang temen jangan munafik dong, ketahuan banget lo cuma mau manfaatin temen lo doang.

Namanya juga temen jangan terlalu dipercaya, kalo sudah dibaiikin biasanya gak tau diri ujung*nya Munafik!

Jangan biasakan berbohong karena ia adalah ciri-ciri munafik dan menghilangkan kasih sayang orang kepada kita.

Kalo emang lagi deket sama orang lain, bilang aja.. Gapapa kok. Jangan malah ngomong 'enggak', tapi tau-taunya jadian! Munafik.

Namanya juga temen, jangan terlalu percaya, jangan terlalu baik, biasanya kalo kita baikin gak tau terimakasih juga munafik

Gak usah jual mahal atau sok munafik! klo mau bilang aja mau! jangan sok lugu!! muka lu udah gak pantes pasang pose lugu

Makanya, kalau sayang tuh jangan munafik, jangan sok cool, jangan bertindak seakan gak ada rasa. Dia pergi? Nyesel

Kalo suka bilang suka!! Kalo benci bilang benci jangan suka dibenci-benciin, benci disuka-sukain. Munafik itu namanya!!!

Gak semua temen yang deket sama kita itu mereka beneran baik. Yaa hati-hati aja sih soalnya banyak sekarang temen yang bermuka dua.

Seharusnya orang ''Bermuka Dua'' itu ngasih muka yg satunya buat orang yg lagi ''Cari Muka''

Kita berada di zaman yang dipenuhi tipu daya dan makhluk bermuka dua

Nanti juga ketauan kok mana kawanmana lawan , mana setia mana bermuka dua

Karna orang yang tulus baik,biasaya tertutupi sama orang yang pintar bertopeng bermuka dua misalnya. HAHA

Jaman sekarang lo harus pinter-pinter milih temen sebab banyak banget temen KW yg dateng pas ada butuh nya dan bermuka dua

Bermuka dua tidak akan menjamin kebahagiaan. Berpura-pura tentu akan menyakitkan.

Orang bermuka dua ingin mengajarkan "Tidak semua orang menunjukkan sifat aslinya, maka dari itu perhatian sisi lain juga"

Sahabat yang bermuka dua itu diem-diem ngejatohin dari belakang !

Jadi orang jangan bermuka dua, di depan org tersebut baik banget, dibelakangnya malah menjelek jelekkan orang tersebut.

Punya teman bermuka dua? Jauhin sekarang juga atau nanti lu sendiri yang akan rugi

Kalo kamu suka atau masih ada rasa jujur aja sama aku, pasti bakal aku bantu. Daripada dibelakang km kyk gitu, bermuka dua:

Barpura-pura baik didepan demi mendapatkan satu tujuan yg salah! Dasar munafik

dasar munafik loh!!! ngejilat ludah sendiri, Ice Cream tuh jilatn jelas-jelas ada rasanya!! MIKIRLO

Dasar munafik ya , lo ngejilat omongan lo sendiri. Najis !!!

Pura2nya bilang nggak suka tapi akhirnya malah di ambil juga parahnya lagi malah di pacarin. Dasar munafik loe...!!!!! FAK

Bilang aja kalo lo gak suka sama gue! Jangan jelekin gue dibelakang gue! Dasar PECUNDANG!!!

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Sindiran buat Orang Munafik, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata munafik buat musuh tersebut sebagai inspirasi sekaligus instopreksi diri untuk hidup lebih baik.

loading...

Kata Kata Sindiran buat Orang Munafik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adelia Vernanda