Jumat, 10 November 2017

Kata Kata Sindiran buat Mantan Kekasih

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Sindiran buat Mantan Kekasih, Kata Kata Sindiran buat Mantan Pacar, Kata Kata Sindiran buat Mantan Munafik, Kata Kata Caption Instagram buat mantan, Caption ig untuk mantan kekasih. tak ada habisnya memang bila kita berbicara soal cinta, berawal dari rasa suka, jatuh cinta, sampai putus cinta memang cinta selalu mewarnai kehidupan kita. untuk kali ini kita akan membahas soal mantan kekasih. banyak dari kita yang belum bisa move on sepenuhnya dari sang mantan, mungkin begitu banyaknya kenangan membuat kita sangat sulit sekali untuk melepaskan hal yang telah membuat kita bahagia sebelumnya. mantan memang bukanlah pahlawan untuk dikenang, tetapi mantan merupakan sosok yang sebelumnya pernah mengisi kehidupan asmara kita. berbagai momen kita lewatkan bersama mantan baik itu momen indah ataupun momen yang sangat menyedihkan. yang jelas hal tersebut akan terus tersimpan dimemori kita.

Kata Kata Sindiran Pedas buat Mantan - tetapi tak jarang juga yang saat menjadi pacar manis eh giliran menjadi mantan malah selalu bikin nangis. banyak dari kita yang menyimpan dendam dengan mantan, entah karena perlakuannya saat pacaran atau sesudah pacaran. ada juga loh yang setelah menjadi mantan malah mengumbar semua kejelekan kita didepan orang lain. mantan yang kayak gini nggak pantes buat disebut mantan. secara dia nggak sadar kalau merendahkan selera dia sendiri. dulu saat pacaran sayang-sayangan, giliran jadi mantan malah anj*ing-anj*ingan? apa itu perlu? itu adalah contoh dari mantan yang sakit hati dan gagal move on. mereka meluapkan emosinya dengan cara yang salah, itu nandain kalau dia itu nggak rela kita bahagia setelah berpisah dengannya. well, tipe mantan kayak gini mah enaknya dicuekin aja biar dia capek sendiri.

Kata Kata Sindiran Halus untuk Mantan - kadang ada juga mantan yang masih ganggu kehidupan kita, padahal kita sendiri sudah tak memperdulikannya. biasanya nih dia selalu cari-cari perhatian sama kita lagi. cuman, yang namanya sudah putus cinta kan nggak ada kewajiban buat nanggepin orang yang nggak jelas kan? kalau sudah putus ya sudah, buat apa sih membaca buku dua kali? kan sudah tau endingnya bakalan gimana? jarang banget kalau hubungan balikan itu kembali sempurna seperti semula. ada sih tapi ya jarang. so, dari pada kita buang-buang waktu mendingan biarin aja mantan kayak gitu. kalau dia tetep ngeyel dan masih ngusik kehidupan kita ya harus diberi pelajaran juga.

Kata Kata Sindiran buat Mantan Kekasih

Nah, untuk kamu yang pernah disakiti oleh mantan dan ingin memberikan peringatan kepadanya? berikut akan admin berikan Kata Kata Sindiran buat Mantan Kekasih :

Buat Apa Gue Mengharapkan Lo Lagi ,Kalo Masih Banyak Cowok Diluar Sana Yang Lebih BAIK dari Lo

Sorry Ya Gue Gak Mau Ngarepin Lo Lagi ,Lo Cuma Masa Lalu Gue Yang GAK ADA ARTINYA !

Giliran masih pacaran baik-baikin, giliran udah jadi mantan ngata ngatain!! Dasar busuk

Pacaran lg sm mantan ibarat ngejilat ludah sendiri , udah lo jelek2kin tapi di pacarin lagi

sampah yg udah ga bisa di daur ulang = mantan yg kelakuannya rusak! suka bgt gonta ganti pcr, baru juga pts udah dpt lagi

gausah galau'in mantan lo deh, lo anggap aja mantan lo itu mainan bekas yg harus lo buang ke tempat sampah! hahaha

Ngejudge org dr muka malah bikin lo bego , muka baik kalau hati iblis mah sm aja

bangga ya pacaran sama bekas gw? hahaha buat gw mantan itu kaya sampah, ibarat sampah yang lupa dibuang !

Hey Mba Lo Itu Cuma Masa Lalu Gue Jadi Gak Usah Belagu Deh ,Bagi Gue MANTAN itu cuma SAMPAH jadi gue harus relain lo untuk orang lain !

Lo tega ya mainin perasaan gue, ngapain dulu lo nembak dan minta gue jadi pacar lo tapi elonya ga sayang sama gue?

hey mantan ganteng banget sih skrng tpi sayang hati lo tetep busuk dari dulu sampe skrng !

dulu mulut kamu manis bgt sekarang mulut kamu pahit + busuk krna udh milih dia dan putusin aku HAHA

Lebih baik PDKT daripa JADIAN terus putus dalam jangka waktu pendek !

Waktu Kita Masih Jadian Lo Bilang Lo Bakal SETIA sama gue ,tapi nyata nya LO PUTUSIN GUA !!

Sebenarnya Lo Sayang Gak Sih Sama Gue? ,Kalo Emang Lo Sayang Kenapa Lo Putusin Gue!

 Ketika Mantan Menjadi Setan

Waktu Kita Masih Jadian "Syg Lagi Ngapain? Tapi Giliran Kita Udah Putus Lo "Eh Monyet Lagi Ngapain Lo?"

Tolol Nya Gua Tuh ,Harus Menunggu Sesuatu Hal Yang Gak Pasti Untuk Balik Sama Lo Lagi !

Berani Mencintai Harus Berani Melupakan Nya !

Dan Ku Berjanji Akan Melepasmu Dengan Senyuman Yang Akan Kau Ingat Dan Kau Kenang Sampai Mati ,Selamanya !

Bahagia itu sederhana ketika lo bisa milikin orang yg lo cintai dan diapun cinta sma lo !

Jangan hanya bisa berjanji kalo nepatinnya aja lo gak mampu !!

Mending Lo Gak Usah Ada Dikehidupan Gue Lagi Deh Kalo Fungsi Lo Cuma Ganggu Hubungan Gue Doang !

Memang sakit melihat org yg kt cintai sedang berbahagia dgn org lain,tp lebih sakit lg kl org yg kt cintai itu tdk bahagia bersama kita

Jgn sepenuhnya syg sm org yg kt syg..Blm tentu dia sepenuh Nya syg sm kitadan jika km terlalu syg maka km juga akan merasa tersakiti!

Lo pernah ada didalam hati gue. Namun itupun cuma sesaat aja!

Dulu kau berjanji akan sehidup semati ,Itu GOMBAL!

Akan ku hapus semua kenangan yg tlah kita lewati!

Biasanya kalo pagi-pagi gue sering dpt sms ada yg ngucapin gua GOOD MORNING SAYANG tapi skrg? udh ngga karena lo cuma masa lalu gue!

Kenangan itu manis tapi bagi gue pahit untuk dilupakan

mana janji lo yg always cinta sama gue, yang always syg sm gue Dan always setia sm gue .. Itu Semua Cuma Bacotan Lo Yang Busuk !

Lu sok playgirl gitu biar dikata laku ya mbak? gatau ya semua org pd benci sifat lu! Cowok nganggur aja diembat! anjirr jabs bgt ya lu!

Inilah saatnya aku harus melepaskan dirimu karena dirimu bukan jodohku

Nggak usah pura-pura bahagia kalo aslinya nyesek

nggak usah berjanji kalo pada akhirnya ninggalin!

Sekiranya lo masih doyan ngomongin orang lain di belakang, ya gak usah protes klo sewaktu-waktu ada orang ngebacot jg ttg diri lo!'

Kalo lo gak bisa ngehargain orang lain, gak usah sok pengen dihargain!

Gak usah sok jadi jagoan deh lo pake ngajakin ribut segala! kebanyakan jagoan kayak gitu masuk penjara!!

Jadi orang gak usah sok ngatur-ngatur sembarangan , lo bukan presiden nyet !!

Kelakuan lo itu kayak bocah. Introspeksi diri lah gak usah banyak nyalahin orang lain !

Gak usah ngomongin kejelekan orang lain lah secara hidup lo kayak udah bener aja. Parah !

Parasit! Gak usah ikut campur urusan pribadi gue bisa kan! Ribet lo jadi orang!

Gak usah ceramahin hidup gue bisa kan? Ngaca dulu deh, hidup lo udah bener atau belum? Hahaha

masa lalu gue kan ga cuma lo,,terus lo ngapain ngarep gue sama lo lagi(?) LUCU

Hidup ini cuma sekali masa cuma lo isi cuma buat penyesalan masa lalu lo aja PIKIR dan PERBAIKI

muka lo gak usah dijelek-jelekin kali. kan udah jelek dari sononya. tau knalpot bobokan? iya itu lo

Muka udah kayak kecoa aja pake sok playboy, sok kaya, sok gaya2an. Udah gak usah cari muka deh lo di depan gue! Gue eneg lihatnya hih...

Gak usah sok baik di depan gue secara gue tau kebusukan-kebusukan lo. Catet tuh???

Lo kalo mau jadi pembohong gak usah ke gue soalnya gue udah tau semua kebusukan & kebohongan lo. Cuih???

Heh ! Kalo jadi orang gak usah banyak bacot ini itu deh , omongan lo ga ada yg bisa dipercaya satu pun. Tai lo bullshit !!!

bisa gak kalo gak usah ganggu kehidupan gue lagi. sampah lo!

Gak usah sok pamerin apa yang lo punya , selama itu punya bokap dan nyokap lo , FAK

Perhatian lo itu cuma palsu. Mending gak usah kenal sekalian daripada datang cuma untuk nyakitin. Ke laut aja gih !

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Sindiran buat Mantan Kekasih, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata sindiran pedas buat mantan pacar tersebut sebagai inspirasi untuk memberikan peringatan kepada dia yang telah menyakiti kita. 

loading...

Kata Kata Sindiran buat Mantan Kekasih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adelia Vernanda