Minggu, 24 September 2017

Kata Kata Benci sama Mantan Pacar

loading...

loading...
Download Aplikasi Caption Instagram Kece Kekinian Gratisss! Khusus buat lo yang suka Gaul aja Guys!

Kumpulan Kata - Kata Kata Benci sama Mantan Pacar, Kata Kata Benci Kesal sama Mantan Pacar, Kata Kata Benci Sakit Hati. Berbicara soal cinta memang tak hanya hal-hal yang manis saja, kadang perasaan benci, kecewa, dan sakit hati adalah hal yang tak terpisahkan dari cinta. kamu sendiri tentu pernah kan membenci dia yang sebelumnya begitu kamu cintai. entah karena sikap dan perlakuannya, rasa benci itu muncul dengan sendirinya. konflik dalam hubungan cinta memang tak terhindarkan, banyak dari mereka lebih memilih untuk mengakhiri hubungan daripada harus memperjuangkan satu sama lain. dan di titik inilah pasti ada pihak-pihak yang tersakiti. pihak yang menganggap dirinya sebagai "korban" tentu tidak terima mendapatkan perlakuan yang kurang pantas. hal ini memicu rasa sakit hati dan kecewa dari dalam hati. 

Kata Kata Benci Sakit Hati Kecewa - rasa benci memang dimiliki oleh semua orang, tetapi bukan berarti hidup soal membenci orang lain. rasa benci hanyalah efek dari kekecewaan atas hal yang tak sesuai dengan harapan. rasa tersebut akan terus terpendam dalam hati, menumpuk, dan bisa-bisa menumbuhkan dendam yang berkepanjangan. well, daripada kamu menyimpan amarahmu itu lebih baik kamu ungkapkan semua uneg-unegmu. itu akan lebih baik dan melegakan, dari pada harus menahan rasa sakit dan kecewa sendirian. 

Kata Kata Benci Mantan Kekasih - salah satu orang yang tak lepas dari kebencian adalah mantan pacar. why? kenapa harus mantan? mungkin kita pernah menyayanginya begitu dalam sehingga setelah kita dikecewakan kita jadi tahu kalau semua kebaikan kita itu dikhianati. semua hal yang sudah kita beri pun seolah tiada arti. wajar memang kalau kita membenci mantan, banyak dari kita yang tidak terima karena disakiti. sah-sah saja asal rasa benci itu sewajarnya, justru dengan adanya rasa benci kita bisa cepat untuk move on dan melupakan mantan pacar. 

Kata Kata Benci sama Mantan Pacar

Nah, buat kamu semua yang saat ini sedang benci-bencinya dengan seseorang? berikut akan admin berikan Kata Kata Benci sama Mantan Pacar :

Entah apa yang aku rasain sekarang. Kangen kesel benci keluh kesah semuanya campur jadi satu dihati.

Aku benci menunggu. Tetapi bila dengan menunggu aku bisa kembali bersamamu, aku akan menunggu selamanya untuk bisa kembali bersamamu

Kenapa sekarang semuanya jadi kaya gini ? Padahal kita sudah lama menjalin hubungan yang sangat baik

Menerima seseorang kedalam hati memang sangatlah mudah, tapi susah ketika untuk melupakannya

Km nyuruh aku nunggu kamu, tapii kamu sendrii yang nutup jalan kita buat bareng bareng lagi saat kamu sudah putus dengan pacarmu.

Saat dirimu ada dihatiku, hidupku sangat lengkap. Tapi ketika engkau pergi kelengkapan itupun hilang dalam hatiku

Lakuin sepuas lu dengan orang itu, gua ga bisa ngelarang karna gua bukan tuhan lu !!

balas rasa kekecewaan itu dengan sebuah senyuman

Jangan pernah kecewain perasaan dan harapan orang yang sayang sama kamu, karna suatu saat kamu akan menyesali hal ituu .

Berkali kali gua maafinn lu udh bikin salah dan kecewain gua, tapii yang ini beda ! Ini udh bener" kelewatan

Sekrang kamu tau kan ! Ini semua adalah efek dari kebohongan yang kamu ciptakan sendri

Kadang kekecewaan itu timbull dari orang yang paling dekat dengan kita

Terlalu cepat kau datang dalam hidupku dan terlalu cepat kau meninggalkannya

Tak ingin marah marah, tak ingin kasar. Tapi semua itu susah untuk dihilangkan jika hati terlalu panas dan terlalu kacau

Meneteskan air mata untuk orang yang di sayang itu sangatlah wajar, karna semua itu kita yang merasakannya

Bukan tidak mau menjalin hubungan lagi dengannya, tapi hanya takut untuk merasakan hal yang sama seperti yang pernah dirasakannya

Jangan pernah kecewakan orang yang berada disamping kita karna saat dia kecewa sangat sulit untuknya memberikan kepercayaannya lagi

Jangan pernah berbicara kepada orang lain yang tak pernah mendengarkanmu atau memerdulikanmu! Karna itu sangat menyakitkan

Waktu gak akan pernah bisa diulang, karna itu kita harus berfikir sebelum kita bertindak

Segampang itu ya melanggar janji, segampang itu ya bohong, segampang itu pula lu merasa ga bersalah tp tak segampang itu lu membodohi gua !!

Lebih baik jujur walaupun sedikit menyakitkan dibandingan berbhong dan akhirnya ketahuan pula, itu lebih menyakitkan

Perlahan pergi bukan untuk melupakanmu, tetapi untuk kebahagiaanmu

Gak ada perlu yang disalahkan dalam bercinta, yang harus disalahkan hanya egois yang tercipta didalam diri

Tak butuh mulut berbicara untuk memberi jawaban, tapi hanya dari tingkah laku kita bisa mengerti jawaban itu

Jangan pernah menyalahkan cinta ! Karna cinta tak bisa disalahkan, tapi salahkanlah diri kita yang tdk bs menjaga cinta

Disaat kita mencoba bertahan dalam keadaan sepahit apapun dan disitu pula kita merasakan kepedihan yang amat mendalam

Kadang kita bahagia dengan perhatian dia terhadap kita, tapi kadang kita juga kecewa dengan perlakuan dia trhadap kita, itu lah CINTA

Jangan pernah melihat cinta dengan mata, tapi biarkan lah hati yang melihat cinta sehingga matalah yang berbicara

Terkadang sulit bagi kita melupakan orang yang kita sayang, tapi semua itu harus dilakukan karna sekrang ada orang baru didalam hati ini

Merelakan yang telah pergi, mencoba tegar menghadapi semua yang terjadi.

Maafin aku, karna aku nggak bisa jadi seperti yg kamu mau, tapi inilah aku...aku telah berusaha untuk semuanya

Karna pada akhirnya kita akan mengalami yg namanya melupakan dan di lupakan.

Diluar sih bisa aja senyum, ketawa2 supaya terlihat bener2 bahagia. Padahal mah yg sebenarnya buat senyum tulus aja itu sulit.

Kalo dia bukan pilihan yang baik buat saya, tolong pisahkanlah dengan cara yang terbaik Tuhan.

Kadang aku menangis dalam senyuman, kadang aku tertawa dalam airmata.

Dulu kamu yang selalu aku banggakan, dulu kamu yang paling penyayang, sekarang kamu berubah.. dan aku kecewa.

Teganya kamu mempermainkan perasaan ini, perasaan yang tak mampu berhenti menyayangimu

Jangan harap kertas yang sudah terlipat bisa kembali utuh seperti semula, begitupun hati

Cinta memberimu alasan tuk tersenyum, momen indah tuk ditertawakan, tapi cinta jg memberimu kenangan yg tak pernah bisa dilupakan.

Mengorbankan kebahagiaanmu untuk kebahagiaan orang yang kau cinta adalah cinta yang sebenarnya

kini aku harus berusaha merelakan semua tentangmu pergi meninggalkan semua kisah dan kenangan yg pernah terukir indah dlm lembaran hidup ku

Terimakasih kau telah menjadi sandaran hatiku dikala aku lelah meskipun akhirnya aku sadar bahwa kau bukanlah untukku .

terkadang kebahagian yang berlebihan menimbulkan sebuah air mata ,namun sebaliknya kesedihan yang berlebihan hanya akan menimbulkan tawa

Terkadang kamu mencintai orang yg salah, kamu menderita karenanya. Namun karena kesalahan itu, kamu menemukan orang yg tepat.

Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, biarkanlah. Kepergian dia hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik tuk masuk.

Berapapun lamanya kita bersama jika pada akhirnya kita memang bukanlah jodoh, kita pasti harus siap kehilangan.

Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Benci sama Mantan Pacar. semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata ungkapan rasa kecewa terhadap mantan pacar sebagai pembelajaran untuk bertemu cinta yang lebih baik lagi dari sebelumnya. 

loading...

Kata Kata Benci sama Mantan Pacar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adelia Vernanda